Nissan Ciptakan Kursi Pintar yang Dapat Parkir Sendiri



Kesal gak sih melihat kursi kantor berantakan disetiap harinya setelah jam selesai kerja?  Pasti muncul rasa malas untuk merapikan kembali kursi kantor itu kan?? Nah, sekarang tak perlu khawatir lagi soal kursi berantakan seusai jam kerja. Kenapa??  Karena hal itu sekarang dapat dikerjakan dengan mudah. Ya, Nissan kali ini kembali dengan produk barunya yaitu  Kursi Pintar”. Kursi ini adalah kursi otomotif yang dapat parkir dibawah meja dengan sendirinya loh!! Nama produk dari Nissan ini adalah Intelligent Parking Chair

Jika selama ini kalian mendengar kata “Nissan” pasti teringat dengan sebuah mobil bukan? Bagaimana Kursi ini dapat bekerja dengan otomotif? Kursi ini bekerja dengan koneksi WI-FI.


Selain itu, rahasia kursi ini juga ada pada empat kamera khusus yang ditempatkan di ujung-ujung ruangan. Kamera-kamera ini akan mendeteksi posisi dari masing-masing kursi, lalu ketika mendengar seseorang menepukkan tangannya, mereka akan menginstruksikan kursi-kursi tersebut untuk kembali ke posisi asalnya lewat koneksi Wi-Fi. 

Meski bisa dipastikan ada banyak konsumen yang amat tertarik untuk memilikinya, Nissan tampaknya tidak berencana untuk menjual ‘kursi pintar’ ini. Ini hanyalah semata cara Nissan untuk mempromosikan sistem parkir otomatis bertajuk Intelligent Parking Assist yang dimiiki mobil-mobil besutannya.





Bagaimana? Tertarik bukan untuk memilikinya??









Sumber: J-CUL (dengan beberapa perubahan)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan Ciptakan Kursi Pintar yang Dapat Parkir Sendiri"

Posting Komentar