Cara Dapat Pulsa Gratis

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Cash Tree

http://downloadcyberz.blogspot.co.id/

Apakah kalian sudah tau Cash Tree jika belum Yuks simak baik baik apa itu Cash Tree? Ya min saya belum tahu apa itu Cash Tree !! , Oke Mimin akan menjelaskan tentang Cash Tree 

Cash Tree adalah sebuah Aplikasi Penghasil Pulsa di Android lohhh wew!!,, Jadi kita dapat pulsa gratis dong min ?, Iya dong dan pasti akan mendapatkan Pulsa gratis !! , Widih enak nih min tolong kasih tau caranya dong min? , oh Gampang akan mimin jelaskan kok simak baik-baik ya definisi Cash Tree menurut Opini mimin!!

Cash Tree adalah sebuah Aplikasi penghasil pulsa yang berlandaskan CPI ,CPC dan CPA jadi intinya kalian akan mendapatkan Pulsa Gratis jika kalian menyelsaikan tugas-tugas yang diberikan, tugasnya tidak susah kok , tugasnya cuman menuyuruh anda untuk mendownload aplikasi yang direkmomendiasikan jika sudah terdownload  anda akan mendapatkan saldo Cash Tree yang nantinnya jika sudah melebihi batas minimal penukaran Cash Tree anda bisa menukarnya.

Ada sebuah Fiture yang paling bagus yang dimiliki Cash Tree ialah sistem referral , Misalkan kalian menginvite teman kalian untuk mendownload Cash Tree dan mengajak untuk mendapatkan Pulsa Gratis dari link anda ,anda akan mendapatkan saldo sebesar 1000 , ah dikit amat min? wih siapa bilang dikit belum selsai disitu jika kalian mengjaak teman kalian bermain Cash Tree kalian dan teman kalian akan mendapatkan saldo seribu dan juga kalian akan mendapatkan bonus 10% dari penghasilan Cash Tree teman kalian wow lumayankan , bayangkan saja kalian mempunyai 10 referral yang mendapatkan penghasilan Cash Tree 10 Ribu pulsa perhari kalian akan mendapatkan 10%nya yaitu 1000 Rupiah berarti 1.000x10=10.000 Rupiah wow lumayankan andaikan kalian mempunya 100 referral bahkan seribu refferal berapa banyak pulsa yang akan kalian dapatkan  pasti banyak nih min Mantabb!!

Langkah-Langkah Untuk  Mendapatkan Pulsa Gratis 

1:Download Cash Tree di: Google Play Store
http://downloadcyberz.blogspot.co.id/





















2:Setelah terinstal silahkan Buka Cash Tree

CYBERZ




















3:Setelah anda verivikasi Cash Tree dengan nomor kalian silahkan selsaikan tugas yang diberikan Contoh dibawah ini kalian disuruh game dan login untuk mendapatkan saldo 1000

CYBERZ




















4:Jika Saldo mencukupi kalian bisa menukar saldo dengan pulsa gratis dari Cash Tree Enak kan!!
Download CasH Tree DiSini




















Cara Cepat Mendapatkan Saldo Cash Tree

1:Copy link referral anda

http://downloadcyberz.blogspot.co.id/




















2:Share link referral anda
http://downloadcyberz.blogspot.co.id/

Keuntungan Aplikasi Cash Tree Penghasil Pulsa

Keuntungannya ialah sistem Refferal yaitu jika teman kalian mendownlaod Cash Tree dari link anda, Anda akan mendapatkan saldo 1000 dan teman yang menggunakan link anda akan langsugn mendapatkan saldo 1000 tapi belum selsai disitu fitur yang paling bagus ialah sitem refferal jika teman anda mendaftar dari link anda , anda akan mednapatkan 10% penghasilan dari teman anda bagaimana enak bukan misalkan anda telah mengajak 10 orang menggunakan cash tree dari link anda dan tiap orang mendapatkan pulsa 5000 perhari berarti 10%nya ialah 500 jika 500 pulsa dikali 10 sama dengan 500x10=5000 dari teman anda saja belum penghasilan anda snediri bayangkan saja jika referral anda ada 20 atau 50 bahkan 100 berapakah pulsa yang anda dapatkan silahkan hitung sendiri ya!!

Keuntungan Jika Memiliki Pulsa Banyak

1:Sekarang pulsa bisa dibuat membayar tagihan air  atau
2:Bisa dibuat membayar tagihan listrik atau
3:Bisa dibuat beli Cash Game atau voucher  milsakan voucher steam ,cash gemscool,megaxus,G arena dan lain lain
4:Bisa juga dijual dan kalian akan mendapatkan rupiah cara menjualnya pun dengna transfer pulsa enakkan

Download Cash Tree DiSini

NB

1:Cash Tree hanya bisa digunakan untuk Android saja
2:Hanya 1 kartu yang bisa dipakai untuk mendaftar Cash Tree jika anda membuat akun baru lagi dengna sim card yang lain anda akan mengulangi Cash Tree dari awal tetapi jika anda menggunakan sim card yang lama anda akan menggunakan akun Cash Tree yang lama
3:Disarankan menggunakan Wi Fi jika referral belum banyak

 jangna lupa share ke teman-teman anda agar teman anda tau info terkini dan tahu banyaknya fungsi Android salam dari Dony Solfi Maulana yaitu Admin Cyberz sekian terima kasih.










Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Dapat Pulsa Gratis"