Review Plants VS Zombie : Garden Warfare II

Plants VS Zombie : Garden Warfare




Plants VS Zombie atau disingkat PVZ, seketika yang terbayang dibenak anda adalah sebuah game strategi yang dimana sekolompok tanaman melawan sekumpulan zombie yang ingin memakan otak manusia. Kali ini pihak Developer mulai merambah dunia PC, yahh betul pihak Developer akhirnya membuat versi PC dan tentunya akan memiliki grafik yang WAH lebih dari versi yang ada di Smartphone/Tablet without further a do mari kita bahas.

Plants vs. Zombies: Garden Warfare adalah permainan video tembak-menembak third - person dan tower defense, yang merupakan bagian dari seri Plants vs. Zombies, dikembangkan PopCap Games. Permaianan ini berisi mode multi pemain kooperasi dan kompetitif dimana pemain bisa mengendalikan zombie maupun tanaman. Permainan ini dirilis di Xbox 360 dan Xbox One pada tanggal 25 Februari di Amerika Utara dan 28 Februari di Eropa. Sedangkan rilis untuk versi PC pada tanggal 24 Juni 2014, dan rilis PS4 & PS3 rilis pada tanggal 18 Agustus 2014.
Dunia besar PvZ di mana tanaman dan zombie adalah pasukan siap tempur dalam tantangan epik yang baru. Bergabung dengan teman-teman di Garden Ops, atau memilih sisi Anda dalam permainan berdua "Gardens & Graveyards. Game Plants vs. Zombies: Garden Warfare hadir dengan grafis berteknologi tinggi dengan dukungan engine Frosbite 3 yang mampu menawarkan tampilan yang realistis.

Sayangnya, Plants vs. Zombies: Garden Warfare ini hanya mendukung sistem operasi Windows 7 atau Windows 8 versi 64-bit saja. Berikut ini spesifikasi minimal PC untuk memainkan game Plants vs. Zombies: Garden Warfare.
  • Minimum:
- Os : Windows 7, 8.1 dan 10 (64-bit)
- Prosesor : Intel i5 650/ AMD Phenom X4 9850 atau yang setara
- Grafis : Nvidia GeForce GT 640/ AMD Radeon HD 7730
- Ram : 4 GB
- Memori : 30 GB
- Internet : 512 Kbps
  • Recommended
- Os : Windows 10 (64-bit)
- Prosesor : Intel i7 4770K/ AMD FX 9590
- Grafis : Nvidia GeForce GT 970/ AMD Radeon R9 290
- Ram : 16 GB
- Memori : 30 GB
- Internet : 512 Kbps



Meski mengusung grafis 3D yang canggih, game Plants vs Zombies Garden Warfare ini masih membawa karakter konyol khas dari seri game Plants vs Zombies sebelumnya. Karakter yang muncul di game ini antara lain Ice Cactus, Hot Rod Chomper, dan banyak lagi. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Review Plants VS Zombie : Garden Warfare II"