Pokemon Emerald


Suup Guys, kali ini gue akan membahas Game yang sudah lama diterbitkan oleh NINTENDO.
Yaitu Pokemon, Siapa yang Tidak kenal dengan Game yang satu ini, Game yang bergenre Adventure ini merupakan video game tersukses ke-2 setelah Mario Bros yang juga di terbitkan oleh Nintendo.



Banyak Episode dalam Game Pokemon, nah saya akan membahas Pokemon Emerald, yang merupakan episode paling terkenal versi Gamboy Advance yang merupakan gabungan dari Pokemon Ruby dan Pokemon Saphire. Game ini menceritakan Kisah dari Brendan/May yang merupakan tokoh utama.

Pada awalnya Kalian Akan disuruh memilih 1 dari 3 pokemon utama yakni Treecko (daun), Torchic (api), dan Squirtle (air). Saya menyarankan untuk memilih treecko, karena berdasarkan pengalaman saya bermain pokemon emerald ini Treecko lah yang paling Berguna. Meskipun banyak kelemahan namun saya berani menjamin bahwa treecko adalah pokemon yang kuat. Petualangan ini di mulai mulai dari pindahnya si Brendan/May ke LITTLEROOT TOWN yang merupakan kota terpencil.



Setelah itu Kita harus menyelamat kan Professor Birch dari serangan Zigzagoon, disaat inilah kita harus memilih 1 dari ke-3 pokemon yang ada di dalam tas Professor Birch. Setelah memilih pokemon yang kita inginkan kita harus membesarkan pokemon tersebut, untuk melawan GYM yang ada di setiap daerah serta mengumpulkan Badge(medali). Badge ini di gunakan sebagai Kartu Pass untuk melawan Elite-4, yaitu orang yang sudah terbukti kemampuannya dalam Dunia Pokemon.

Setelah berhasil Mengalahkan Elite-4 kita akan mendapatkan SS-Ticket untuk pergi ke Battle Frontier. Battle Frointer adalah sebuah tempat diaman disana kita hanya bertarung sesuai dengan nama Tempatnya yaitu Battle Frointer.  

 Dalam Game Pokemon ini kita akan Di berikan sebuah teka-teki, Baik itu teka-teki dalam menangkap pokemon maupun dalam melawan musuh. Di Game ini kita harus mempunyai strategi dalam melawan musuh kita harus melawan pokemon sesuai dengan kelemahannya masing masing. Game ini berhasil menciptakan semuah Genre game yang sulit untuk di lupakan para Gamer sekalian.

Sekian Artikel kali ini.... Tunggu Updatetan Selanjutnya Semoga Bermanfaat







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pokemon Emerald"

Posting Komentar