Manfaat Yang Terkandung DiDalam Wortel A

Hallo Guys kali ini saya ingin membahas manfaat dari Wortel, Check This Out!



10 Manfaat yang terkandung bila kita mengkonsumsi Wortel Australia :

1. Peningkatan kemampuan melihat mata:
     Wortel kaya akan beta-karoten, yang di ubah menjadi vitamin A dalam hati. Vitamin A ditransformasikan dalam retina, untuk Rhodopsin, pigmen ungu yang di perlukan untuk penglihatan. Beta-karoten juga telah di tunjukan untuk melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak.
2. Pencegahan Kanker:
Penelitian telah menunjukan wortel mengurangi resiko kanker paru-paru, kanker payudara dan kanker usus besar. Para peneliti baru saja menemukan falcarinol dan falcarindiol yang mereka rasakan menyebabkan sifat antikanker. Falcarinol adalah pestisida alami yang di hasilkan oleh wortel yang melindungi akar dari penyalit jamur. Wortel adalah satu-satunya sumber umum dari senyawa ini.
3. Anti-Penuaan:
Tingkat tinggi beta-karoten bertindak sebagai antioksidan untuk kerusakan sel di lakukan untuk tubuh melalui metabolisme biasa dan ini membantu memperlambat penuaan sel.
4. Kesehatan dari dalam:
Vitamin A dan antioksidan melindungi kulit dari kerusakan akibat matahari. Kekurangan Vitamin A menyebabkan kekeringan pada kulit, rambut, dan kuku. Vitamin mencegah kerutan dini, jerawat, kulit kering, pigmentasi, noda, dan warna kulit yang tidak merata.
5. Antiseptik yang baik:
Di kenal oleh dukun untuk mencegah infeksi. Mereka dapat digunakan pada luka robek, mentah atau di rebus dan di haluskan.
6. Kulit Cantik:
Wortek digunakan sebagai masker wajah yang murah dan sangat nyaman. Cukup campurkan wortel parut dengan sedikit madu lalu oleskan pada wajah anda.
7. Mencegah penyakit jantung:
Studi menunjukan bahwa diet tinggi karotenoid berhubungan dengan rendahnya risiko penyakit jantung. Wortel tidak hanya mengandung beta-karoten, tapi juga Alpha-Karoten dan lutein. Konsumsi wortel secara teratur juga mengurangi kadar kolestrol karena serat larut dalam wortel mengikat dengan asam empedu.
8. Bersihkan Tubuh:
Vitamin A membantu hati dalam membilas racun dari tubuh dan juga mengurangi empedu dan lemak di hati. Serat hadir dalam wortel membantu membersihkan usus besar ran mempercepat pergerakan limbah.
9. Gigi dan Gusi yang sehat:
Wortel mengikis plak dan partikel makanan seperti sikat gigi atau pasta gigi sehingga merangsang gusi dan memicu banyak air liur, yang menjadi basah. Mineral dalam wortel juga mencegah kerusakan Gigi.
10. Mencegah Stroke:
Dari semua manfaat di atas, tidak mengherankan bahwa studi Harvard University, orang yang makan wortel lebih dari enam wortel seminggu cenderung tidak menderita Stroke dari pada mereka yang makan hanya satu wortel sebulan atau lebih.


Sekian Update-an Kali ini Semoga Bermanfaat Guys
Penulis : Kuresuna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Manfaat Yang Terkandung DiDalam Wortel A"

Posting Komentar