Class Of Royale

SuperCell Baru-baru ini menyatakan akan merilis Game terbarunya, yaitu Clash Royale.
Ya game usungan Supercell asal Finlandia ini merupakan game lanjutan dari Clash Of Clans.



Namun terdapat beberapa perbedaan dari kedua Game ini.
Pertama Game ini mempunyai gameplay yang berbeda dari Clash of Clan, kedua Game ini mempunyai sifat Real-Time Competitive Strategy, yang artinya kedua pemain sama sama online saat bertarung.




Dalam Permainan ini di butuhkan Strategy yang mantap, apalagi kalau sudah level tinggi. Nah berdasarkan pengalaman, kalian akan tambah hebat jika mempunyai troop yang Kuat-kuat.
Untuk mendapatkan Troop dalam Clash Royale, kita mendapatkannya secara random. Ada 3 tingakatan Troop dalam permainan Clash Royale yaitu Common(biru), Rare(oranye), Epic(ungu).
Semakin tinggi tingkatan Troop anda semakin kuat dan Cepat Menang dalam menghancurkan Tower Musuh.
Nah Sama halnya dengan Clash Of Clans kalian dapat membuat atau bergabung dalam sebuah Clan saat kalian mencapai level 3.
Lebih kerennya lagi kita dapat melihat pertandingan Orang-rang yang sudah Pro istilahnya, dan mempelajari strategi orang-orang pro tersebut.
Saat bertarung kalian dapat memeberikan beberapa Emoticon yang telah di sajikan.
Cara bermain Game ini sangat mudah, kalian hamya tinggal menunggu Bar Elixir sampai penuh, lalu pilih karkter yang anda akan mainkan, dan taruh karakter pilihan anda sesuka hati Anda.

Untuk saat ini game ini Belum dapat di instal melalui Playstore. Jika kalian ingin mendownloadnya bisa download di sini :https://jalantikus.com/games/clash-royale/download/
[Sumber : Jalantikus.com]

Sekian Update-an kali ini semoga bermanfaat dan selamat bermain, oh yah gamenya kan baru rilis bulan maret hehehe. 


Penulis : Kuresuna

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Class Of Royale"

Posting Komentar